Rabu, 28 Mei 2008

inilah friskariani

Nama saya Friska Ariani, lahir di Jakarta, 28 Juni 1995. Saat ini saya bersekolah di SMP Labschool Jakarta. Saya sekarang kelas 1 SMP. Sewaktu SD, saya bersekolah di SDNP Kayu Putih 09 Pagi/ SIEMENS.
  • Saya punya sebuah pengalaman saat jam pelajaran di sekolah. Waktu itu, saya dan seorang teman akrab saya, yaitu Danti, mengobrol di saat jam pelajaran. Meskipun sudah ditegur 2 kali untuk tidak mengobrol oleh guru yang mengajar, kami tetapa mengobrol. Setelah mengobrol, saya menulis sebuah teks lagu. Ternyata, guru tersebut menghampiri saya, kemudian buku yang saya tulis teks lagu tersebut diambil dan saya disuruh membacakan teks lagu yang kata-katanya mirip puisi tersebut. Karena saya tidak mau membacakannya, salah seorang dari teman saya yang membacakannya. Kemudian, teman saya itu membacakannya dengan nada seperti puisi. Akhirnya semua teman sekelas tertawa. Dan saya pun hanya dapat menahan tawa dengan muka yang merah. Hahaha

4 komentar:

ismirantii mengatakan...

kocak frisss !!!

hahahaha

RFX mengatakan...

hei..kau yang berbaju merah..hehe

rima hannaverani mengatakan...

gue tau tuh apa yang di bacain, lagu dikta diganti ganti. woooo hahahhaha

yussanti nur fajrina mengatakan...

hahaha